Perbandingan Strategi Pemasaran Produk Antara Hokkymart dan Bollymart Kota Bima

Authors

  • Kurniawati
  • Amirul Muk Minin

Keywords:

Strategi Pemasaran.

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan sumber data primer. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, membuktikan, dan menganalisis perbedaan strategi pemasaran pada Hokkymart, dan Bollymart. Populasi dalam penelitian ini yaitu keseluruhan konsumen yang berbelanja di Hokkymart, dan Bollymart. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif komparatif Paired Varian dengan alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Terdapat perbedaan antara strategi pemasaran produk dengan nilai rata-rata (mean) variabel strategi pemasaran pada Hokkymart Kota Bima adalah sebesar 43,73. Sedangkan nilai rata-rata (mean) untuk variabel Bollymart Kota Bima adalah sebesar 51,76. Dari kedua variabel X1 dan X2 tersebut diperoleh nilai rata-rata Strategi Pemasaran Produk Bollymart Kota Bima lebih besar dari pada Strategi Pemasaran Produk pada Hokkymart Kota Bima.

View Article

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2021-10-23

How to Cite

Perbandingan Strategi Pemasaran Produk Antara Hokkymart dan Bollymart Kota Bima. (2021). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA, 3(2). https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JIMU/article/view/2863

Similar Articles

11-18 of 18

You may also start an advanced similarity search for this article.