Current Issue

Vol. 1 No. 1 (2020): Juli 2020

Alhamdulillahirobbilálamin, Jurnal Sains Teknologi dalam Pemberdaaan Masarakat (JSTPM) Volume 1 Nomor 1 Bulan Juli Tahun 2020 telah terbit. Jurnal Sains Teknologi dalam Pemberdaaan Masarakat (JSTPM) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil karya ilmiah baik secara teori dan empiris dari berbagai bidang ilmu Sains dan Teknologi yang mendukung pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Penerbitan jurnal ini tentu tidak lepas dari kelemahan dan kekurangan, oleh karena itu Dewan Redaksi dengan senang hati menerima masukan, kritik, dan saran yang membangun demi kebaikan jurnal ini di edisi yang akan datang. Dewan Redaksi menerima kiriman naskah dari pembaca melalui proses review oleh penyunting ahli. Jika telah memenuhi syarat maka naskah akan diterbitkan.

Akhir kata, Dewan Redaksi mengucapkan selamat membaca dan besar harapan kami terbitan ini dapat berguna bagi pembaca sekalian.

Salam,

Tim Redaksi

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penerbit:Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi (LPPMP UBJ)

Sekretariat: Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi (LPPMP UBJ) Jl. Perjuangan No. 81, Marga Mulya, Bekasi Utara Bekasi Jawa Barat 17143 Telp/Fax: (021) 88955882 ; e-mail: [email protected] http://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JSTPM

Published: 2020-05-27
View All Issues

Jurnal Sains Teknologi dalam Pemberdayaan Masyarakat (JSTPM) merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Publikasi  (LPPMP) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dan diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jurnal Sains Teknologi dalam Pemberdayaan Masyarakat (JSTPM) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan hasil karya ilmiah yang bersumber dari program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat di Indonesia. Jurnal ini dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian dan diimplementasikan kepada masyarakat, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai berbagai isu yang dapat dimanfaatkan baik secara nasional maupun internasional. Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian implementasi dari program pengabdian dan pemberdayaan kepada masyarakat yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional. Jurnal Sains Teknologi dalam Pemberdayaan Masyarakat (JSTPM) sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil dari pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh Peneliti di Indonesia. Jurnal Sains Teknologi dalam Pemberdayaan Masyarakat (JSTPM) menyediakan artikel-artikel yang dapat diunduh secara gratis. Dengan jadwal terbit 2 (dua) kali setahun, yaitu Januari dan Juli. Pertama kali terbit Bulan Juli 2020 dengan E-ISSN: 2722-3957 dengan SK ISSN: 0005.27223957/JI.3.1/SK.ISSN/2020.06 (2 Juni 2020).