Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
logo
  • Beranda
  • Fokus dan Ruang Lingkup
  • Etika Publikasi
  • Proses Peer Review
  • Panduan Penulis
  • Dewan Editorial
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Kontak Kami
Search
  • Daftar
  • Masuk
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 6 No. 2 (2024): Oktober 2024

Vol. 6 No. 2 (2024): Oktober 2024

DOI: https://doi.org/10.31599/ag6ngx19
Published: 2024-10-19

Articles

  • Pengaruh Daya Tarik Pesan Pada Konten Review Rumah Parkville, Sentul City Terhadap Minat Beli Konsumen

    Kartika Firstia Faradiba, Faris Budiman Annas
    • PDF
  • PERTARUNGAN WACANA MARITAL RAPE TERKAIT UNDANG – UNDANG TINDAK PIDANA KEKERASAN SEKSUAL (UU TPKS) DI INDONESIA MELALUI INSTAGRAM

    Kumala Hayati, Fitri Aprilananda Yuliyani
    • PDF
  • Pemanfaatan Pemasaran Digital UMKM Keripik Pisang di Desa Ponggang

    Daffa Ai'sy Alini Kawulur, Annisa Eka Syafrina
    • PDF
  • Persepsi Penonton Terhadap Tayangan Konten Youtube Deddy Corbuzier Periode 2022

    Yandy Guntur Setiawan, Imaddudin
    • PDF
  • Konstruksi Identitas Sosial Fashion Remaja (Studi Kualitatif Pada Pengguna Pinterest Di Jabodetabek)

    Arrizky Putra Ramadhan, Asrul Nur Iman
    • PDF

Language

  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

menu

MENU UTAMA

Tim Editorial

Ruang Lingkup

Proses Review

Etika Publikasi

Panduan Penulis

Pengunjung

 

 

https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/KOMASKAM/index

Make a Submission

Make a Submission

Latest publications

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan (KOMASKAM)

E-ISSN: 2656-6125

Sekretariat Redaksi Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan (KOMASKAM)

e-mail: [email protected]

Jl. Perjuangan No.81, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.