Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian McDonald's Sidoarjo di Masa Pandemi Covid-19

Penulis

  • Ririn Istighfarin
  • Aura Fitriani
  • Nadya Lizza Riyani Hapsyah

Kata Kunci:

kualitas pelayanan, promosi, keputusan pembelian.

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh melalui 
penyebaran kuesioner pada pengunjung McDonald's Taman Pinang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini 
menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada dengan hasil uji t dengan nilai signifikasi 0,780 > 0,05. Promosi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada dengan hasil uji t dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Sedangkan berdasarkan uji F bahwa kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada dengan hasil uji F dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05.

View Article

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2021-10-23

Cara Mengutip

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s Sidoarjo di Masa Pandemi Covid-19. (2021). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA, 3(2). https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JIMU/article/view/2829

Artikel Serupa

21-30 dari 40

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.