Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JIMU (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA)
Current
Editorial Team
Fees
About
Archives
Submissions
Announcements
LoA
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2022): Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara
Vol. 4 No. 2 (2022): Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara
Published:
30-10-2022
Articles
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dan Bahan Penolong Terhadap Volume Produksi (Studi Kasus pada PT. Budi Manunggal di DIY)
Tri Yulaeli
Efektivitas Teknik Negoisasi dan Komunikasi dalam Mendapat Harga Terbaik pada Platform InDriver di Kalangan Mahasiswa STIE Stembi Bandung
Dara Ananda, Chika Shafa Salsabila, Aulia Dwi Rahmawati, Putri Agustin, Ricky Firmansyah
The Effect of The Social Media on Student in The Accounting Program's Academic Performance
Vinny Stephanie Hidayat, Nunik Lestari Dewi, Christian Jovi
Dampak Promosi, Biaya, dan Religiustik Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih IAIN Salatiga
Khotib Hidayatullah, Imanda Firmantyas Putri Pertiwi
Good Corporate Governance, Profitabilitas, dan Nilai Perusahaan pada Sektor Consumer Goods
Sholikha Oktavi Khalifaturofiah, Sofiyatul Kudsiyah
Profitabilitas dan Invesment Opportunity Set (IOS) Terhadap pada Perusahaan Telekomunikasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2016-2020
Maria ESomar
Implementation of Digital Marketing on Culinary MSME Owners in Cibinong District
Muhammad Rifkhi, Jenji Gunaedi Argo, Yuliniar
Pengaruh Kecurangan Laporan Keuangan Terhadap Hubungan Antara Manajemen Laba dan Pencapaian Kinerja Keuangan
Eva Herianti, Amor Marundha, Septemberizal Galib, Rusyad Nurdin
Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Sebagi Variabel Intervening pada IKM Benang di Sidoarjo
Violita Puspa Dewi Agustina, Sumartik
Determinasi Kinerja Karyawan: Pelatihan, Kepemimpinan, Motivasi
Sri Wulandari, Faroman Syarief
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Konsumen Rabbani di Kabupaten Semarang)
Anggrie Yuliana
Strategi Implementasi Kinerja Berkelanjutan di Perusahaan Manufakturing (Studi Kasus pada PT. Mulia Industrindo Tbk)
Idcham Nurjaman Saputra
Pengembangan Kewirausahaan di Era Teknologi 4.0
Dewi Sri Woelandari Pantjolo Giningroem
Transformasi Organisasi Dalam Menunjang Daya Saing dan Meningkatkan Efektivitas Organisasi
Suhardoyo
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sektor Industrial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
Lanag Adi Saputra
Pengaruh Work-Life Balance dan Job Satisfication Terhadap Kinerja Karyawan Milenial
Muhammad Alfan Fauzi
Pengaruh Brand Ambassador dan Iklan Media Sosial Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Lazada di Masa Covid-19
Dwi Syafarina, Muniaty Aisyah
Sinta 4 Accredited
menuutama
MENU :
Focus and Scope
Editorial Board
Peer Review
Author Guideline
Submission
Author Fees
Publication Ethic
Language
English
Bahasa Indonesia
Journal Template
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Journal Tools
Supervised by
Visitors