Pengaruh Customer Experience dan Trust Terhadap Minat Beli Ulang Layanan Pesan Antar GOFOOD Saat Pandemi Covid-19 Pada Generasi Z
Kata Kunci:
Customer Experience, Trust, Minat Beli Ulang.Abstrak
Pelayanan pelanggan yang baik menimbulkan Customer Experience dan Trust yang baik juga di mata pelanggan terlebih pada saat pandemi Covid-19 Pelanggan cenderung melakukan pembelian secara online. pengalaman dan kepercayaanya saat bertrantraksi dapat menimbulkan minat untuk melakukan pembelian kembali pada produk tersebut.Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Customer Experience dan Trust terhadap minat beli ulang layanan pesan antar GoFood saat pandemi COVID-19 di Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan objek dalam penelitian ini adalah Generasi Z, pengumpulan data menggunakan kuesioner, serta studi pustaka. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Hasil dari uji t penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Customer Experiece dan Trust berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang layanan pesan antar GoFood, dan hasil dari uji F penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Customer Experience dan Trust secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang.