Dampak Promosi, Biaya, dan Religiustik Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih IAIN Salatiga

Penulis

  • Khotib Hidayatullah
  • Imanda Firmantyas Putri Pertiwi

Kata Kunci:

Promosi, Biaya, Religiusitas, Keputusan Mahasiswa.

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Promosi, Biaya dan Religiusitas, terhadap Keputusan Mahasiswa memilih IAIN Salatiga. Dalam riset ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap Mahasiswa IAIN Salatiga. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan Teknik Probability Sampling; Simple Random sampling, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 25. Analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, uji hipotesis dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil daripada pengujian memperoleh hasil: Promosi berpengaruh positif signifikan, sedangkan Biaya berpengaruh negatif dan tidak signifikan dan Religiusitas berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa memilih IAIN Salatiga.

View Article

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2022-10-30

Cara Mengutip

Dampak Promosi, Biaya, dan Religiustik Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih IAIN Salatiga. (2022). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA, 4(2). https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JIMU/article/view/2896

Artikel Serupa

11-20 dari 31

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.