Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
logo
  • Beranda
  • Fokus dan Ruang Lingkup
  • Etika Publikasi
  • Proses Peer Review
  • Panduan Penulis
  • Dewan Editorial
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Kontak Kami
Search
  • Daftar
  • Masuk
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 6 No. 1 (2024): Maret 2024

Vol. 6 No. 1 (2024): Maret 2024

DOI: https://doi.org/10.31599/kty8ca50
Published: 2024-03-26

Articles

  • Digital Marketing pada Perusahaan Savoir dalam Film Emily in Paris

    Neni Yusmiati
    1-12
    • PDF
  • Pengaruh Promosi Instagram Shopee Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)

    Annisa Eka Syafrina
    • PDF
  • Literature Review: Tinjauan Social Network Analysis Dalam Konteks Climate Change

    Widiastiana Vista Wijaya, Nadinta Rafifah Suaib, Shilvy Andini Sunarto, Citra Puspa Maulidina
    23-39
    • PDF
  • Pengaruh Social Advertising Tiket.com terhadap Minat Berwisata

    Muhammad Dzakwaan Arkaan, Sekartaji Anisa Putri
    • PDF
  • Pola Komunikasi Dalam Membentuk Hubungan Sehat Dalam Relasi Berpacaran Remaja Di Kota Bekasi

    Nabila Khairunnisa, Asrul Nur Iman
    • PDF

Language

  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

menu

MENU UTAMA

Tim Editorial

Ruang Lingkup

Proses Review

Etika Publikasi

Panduan Penulis

Pengunjung

 

 

https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/KOMASKAM/index

Make a Submission

Make a Submission

Latest publications

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan (KOMASKAM)

E-ISSN: 2656-6125

Sekretariat Redaksi Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan (KOMASKAM)

e-mail: [email protected]

Jl. Perjuangan No.81, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.