Jurnal Komunikasi, Masyarakat dan Keamanan (KOMASKAM) adalah forum antar disiplin ilmu yang akan mengeksplorasi berbagai fenomena komunikasi, masyarakat, dan keamanan dalam perspektif ilmu komunikasi. Jurnal KOMASKAM akan menerbitkan hasil penelitian dan analisis mutakhir/terbaru yang menekankan pada analisis filosofis, evaluatif, empiris, historis, dan kritis dalam hubungan antara komunikasi, masyarakat, dan keamanan.

Jurnal KOMASKAM  berkomitmen untuk menyuguhkan berbagai hasil penelitian terkini tentang studi komunikasi, masyarakat, dan keamanan. Hal ini tentu akan memberikan informasi terbaru kepada pembaca dan juga editor dalam konteks ilmu komunikasi dari berbagai perspektif.

Jurnal KOMASKAM terbit secara online mulai edisi Vol. 1, No. 1, Maret 2019 melalui SK no. 0005.26566125/JI.3.1/SK.ISSN/2019.03 dari LIPI. Dikelola oleh Fakultas Komunikasi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (FIKOM UBHARAJAYA) dan diterbitkan oleh Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi (LPPMP UBHARAJAYA. Dalam menjamin berlangsungnya penerbitan Jurnal KOMASKAM, sumbangan tulisan dan atau resensi serta referensi buku-buku ilmiah sangat dihargai. Karangan ilmiah dan tinjauan buku-buku yang diterbitkan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jurnal KOMASKAM terbit secara konsisten pada Maret dan Oktober setiap tahunnya. E-ISSN: 2656-6125.