Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Karawang Di Ramayana Mall, Karawang

Authors

  • Rafi Dimas Azhari
  • Mohammad Frisky Fachry

Keywords:

Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian batik di Ramayana Mall, Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan analisis uji t dan uji F menggunakan software SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli yang berkunjung ke Ramayana Mall, Karawang dengan menggunakan simple random sampling diperoleh sample berjumlah 100.Hipotesis pertama ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Semakin meningkat citra merek batik Karawang, maka semakin tinggi keputusan pembelian. Hipotesis kedua ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Semakin meningkat promosi batik Karawang, maka semakin baik keputusan pembelian. Hipotesis ketiga ada pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Semakin tinggi citra merek dan promosi, maka semakin baik keputusan pembelian batik Karawang.

View Article

 

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2020-05-31

How to Cite

Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Karawang Di Ramayana Mall, Karawang. (2020). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA, 2(1). https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JIMU/article/view/2797

Similar Articles

11-20 of 29

You may also start an advanced similarity search for this article.