Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Karawang Di Ramayana Mall, Karawang
Kata Kunci:
Citra Merek, Promosi, Keputusan PembelianAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian batik di Ramayana Mall, Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan analisis uji t dan uji F menggunakan software SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli yang berkunjung ke Ramayana Mall, Karawang dengan menggunakan simple random sampling diperoleh sample berjumlah 100.Hipotesis pertama ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Semakin meningkat citra merek batik Karawang, maka semakin tinggi keputusan pembelian. Hipotesis kedua ada pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Semakin meningkat promosi batik Karawang, maka semakin baik keputusan pembelian. Hipotesis ketiga ada pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Semakin tinggi citra merek dan promosi, maka semakin baik keputusan pembelian batik Karawang.