Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Berbelanja Online Shopee

Penulis

  • Mira Sari

Kata Kunci:

Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Shopee

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan yang terjalin antara variabel kepercayaan konsumen dengan keputusan pembelian memiliki pengaruh positif dan signifikan. Hal ini dapat terlihat dari hasil nilai original sample hasilnya positif yaitu 0,266 dan untuk hasil P valuenya (nilai Pribability) yaitu 0,017 yang artinya signifikan karena hasilnya kurang dari 0,05 atau 5%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa untuk hipotesis 1 yang menyatakan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian diterima.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan yang terjalin antara variabel harga produk dengan keputusan pembelian memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan. Hal ini dapat terlihat dari hasil nilai original sample hasilnya positif yaitu 0,652 dan untuk hasil p valuenya (nilai Pribability) yaitu 0,359 yang artinya signifikan karena hasilnya lebih dari 0,05 atau 5%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa untuk hipotesis 2 yang menyatakan harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak diterima.

View Article

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

30-04-2022

Cara Mengutip

Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Berbelanja Online Shopee. (2022). JIMU (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA), 4(1). https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JIMU/article/view/2851

Artikel Serupa

1-10 dari 32

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.