Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Berbelanja Online Shopee

Authors

  • Mira Sari

Keywords:

Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Shopee

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan yang terjalin antara variabel kepercayaan konsumen dengan keputusan pembelian memiliki pengaruh positif dan signifikan. Hal ini dapat terlihat dari hasil nilai original sample hasilnya positif yaitu 0,266 dan untuk hasil P valuenya (nilai Pribability) yaitu 0,017 yang artinya signifikan karena hasilnya kurang dari 0,05 atau 5%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa untuk hipotesis 1 yang menyatakan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian diterima.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan yang terjalin antara variabel harga produk dengan keputusan pembelian memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan. Hal ini dapat terlihat dari hasil nilai original sample hasilnya positif yaitu 0,652 dan untuk hasil p valuenya (nilai Pribability) yaitu 0,359 yang artinya signifikan karena hasilnya lebih dari 0,05 atau 5%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa untuk hipotesis 2 yang menyatakan harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak diterima.

View Article

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-04-30

How to Cite

Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Berbelanja Online Shopee. (2022). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA, 4(1). https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JIMU/article/view/2851

Similar Articles

11-20 of 32

You may also start an advanced similarity search for this article.