Pengaruh Selebrity Endorser, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Asrama Undhari)

Penulis

  • Munawaroh
  • Yesi Gusteti
  • Fenisi Resty

Kata Kunci:

celebrity endorser, citra merek, harga, keputusan pembelian.

Abstrak

Penelitian ini dilakuan untuk mengetahui dan menganalisis seperti apa dampak yang ditimbulkan oleh celebrity endorser, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi asrama Undhari. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis “Pengaruh celebrity endorser, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah” (studi kasus mahasiswi asrama Undhari). Penelitian ini menggunakan metode kuantitantif, teknik pengembilan sampel menggunakan non proaility sampling pengambilan data menggunakan kuesioner, responden yang di jadikan sampel adalah sebanyak 105 reponden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa celebrity endorser, citra merek dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,789 yang berarti semua variable independen dapat menjelaskan sebesar 78,9% terhadap variable dependen. Sementara sisanya 21,1% dapat dijelaskan oleh faktorl ainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.

View Article

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2021-10-23

Cara Mengutip

Pengaruh Selebrity Endorser, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Asrama Undhari). (2021). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA, 3(2). https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JIMU/article/view/2855

Artikel Serupa

21-30 dari 31

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.