Strategi Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Minat Melanjutkan Sekolah
Kata Kunci:
Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Minat.Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Minat Melanjutkan Sekolah. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dan melakukan pengelolaan data mengunakan SPSS. Jumlah sampel 77 yang mengisi atau mengembalikan kuesioner dengan mengunakan metode sampling jenuh. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa secara parsial citra merek terdapat pengaruh signifikan terhadap minat melanjutkan sekolah menengah kejuruan, kualitas pelayanan terdapat tidak pengaruh signifikan terhadap minat melanjutkan sekolah menengah kejuruan, harga terdapat pengaruh signifikan minat melanjutkan sekolah menengah kejuruan. Sedangkan dari hasil perhitungan statistic uji simultan menunjukan bahwa hipotesis diterima dengan kata lain citra merek, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap minat melanjutkan sekolah.