Analisis Kualitas Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Kunjungan Pelanggan Di Salon Maria Sunter Jakarta Utara
Kata Kunci:
Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Minat KunjunganAbstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara kualitas layanan dan word of mouth terhadap minat kunjungan di Salon Maria serta menganalisis variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap minat kunjungan pelanggan di Salon Maria. Tehnik pengumpulan data primer dengan kuesioner sebanyak 50 responden dengan tehnik nonprobability sampling. Tanggapan dari responden kemudian dianalisis secara kuantitatif yang meliputi uji analisis linear berganda, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda dan uji t menunjukkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 0,356 dengan t hitung 2,379 > t tabel dan variabel word of mouth berpengaruh sebesar 0,507 dengan t hitung 3,472 > t hitung. Kemudian dari uji F variabel kualitas pelayanan dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen minat kunjungan dimana F hitung 20,299 > F tabel. Variabel yang paling dominan tehadapa minat kunjungan adalah variabel word of mouth sebesar 0,507. View ArticleUnduhan
Data unduhan tidak tersedia.
Diterbitkan
30-04-2023
Terbitan
Bagian
Articles
Cara Mengutip
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Kunjungan Pelanggan Di Salon Maria Sunter Jakarta Utara. (2023). JIMU (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA), 5(1). https://ejurnal.ubharajaya.ac.id/index.php/JIMU/article/view/2909